Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Sabtu, 23 Oktober 2010

Daniel Radcliffe & Emma Watson berbicara tentang alur cerita Harry Potter and the Deathly Hallows, dan yang lainnya

Dalam sebuah wawancara terbaru yang agak panjang, aktor Emma Watson dan Daniel Radcliffe berbicara tentang film Harry Potter and the Deathly Hallows yang akan datang, termasuk tantangan terbesar mereka dan adegan favorit, Dan dan Emma juga berbicara secara rinci bagaimana seri ini mempengaruhi mereka, bagaimana pasangan berinteraksi dengan satu sama lain on- dan off-screen, Emma mengadakan pesta makan malam dan yang dihadiri pemain muda, pikiran mereka tentang Wizarding World of Harry Potter, semuanya dapat dilihat dibawah ini...


T: Teman-temanku menjuluki buku ke 7 Harry Potter and the Prolonged Camping Trip karena mondar-mandir tidak menentu di awal. Apa pendapat anda tentang membagi buku ini menjadi dua film?
Daniel: Kau benar, bagian pertama dari bagian kedua. Bagian 1 merupakan eksplorasi karakter dan bagaimana karakter bereaksi satu sama lain. Mereka berada dalam lingkungan yang sama sekali berbeda. Ketika Jo [Rowling] sedang menulis buku ke 7, ia menulis kepada saya, dan menyebutkan, "Aku menulis Deathly Hallows dan pada saat itu seperti perjalanan yang aneh," dan itulah jenis bagaimana kita akan melihatnya. Dan bagian ke 2 mulai keluar sebagai film pencurian dan kemudian berubah menjadi film perang, jadi ada tahapan berbeda untuk buku ini, saya pikir ini akan benar-benar menjadi apa yang membuat film menjadi menarik dan apa yang membuat film ini berbeda dari film lainnya.

T: Dalam Deathly Hallows, apa yang terjadi pada persahabatan Hermione, Ron, and Harry dalam pelarian? Apakah anda menggunakan pengalaman hehidupan anda sendiri untuk berakting?
Emma: Saya pasti berpikir jenis tekanan bahwa tiga dari mereka berada di bawah karena mereka dalam pelarian, dan rasa takut dan kecemasan yang memiliki efek pada persahabatan mereka. Ron terutama menjadi sangat mudah marah, dan Harry dan Ron benar-benar berakhir karena bertengkar hebat, sehingga Hermione sedang mencoba untuk tetap tenang pada setiap orang dan bersama-sama. Jadi, Hermione sangat penting dalam semua itu, tapi pasti dibutuhkan pengorbanan dalam persahabatan mereka.

Ya, saya menggunakan pengalaman hidup saya dan pengalaman saya dengan teman dan persahabatan di aktingku. Tentu. Tentu. Ketika aku akting dengan Harry aku selalu berpura-pura dia adik saya Alex, yang 17 tahun, karena saya merasa seperti Hermione memiliki hubungan seperti kakak atau ibu dengan Harry.

T: Apakah ada saat-saat memalukan di set yang dapat anda ceritakan?
Emma: Saya harus mencium apa yang terasa seperti dua saudara saya. Maksudku, itu sangat buruk. Saya pasti akan menghitung itu sebagai memalukan, saat-saat canggung. Baik dari mereka ciuman buruk. Itu tidak penting, tapi pasti cukup canggung.

T: Jelaskan perjalanan emosi Harry dalam film ini, dan juga perjalanan emosional Anda sendiri mengingat fakta bahwa itu pembungkus sekarang.
Daniel: Dumbledore meninggalkan Harry misi ini dan hampir tidak ada informasi apapun selain dari tiga warisan yang agak sulit dipahami Harry, Ron, and Hermione, yang tidak masuk akal pada saat itu, namun secara bertahap terus sebagai film, lebih banyak masuk akal dan lebih. Dan dia mendengar semua hal tentang Dumbledore terus-menerus, hal yang dia tidak tahu sebelum itu membuat dia meragukan integritas orang itu, sesuatu yang bahkan tak pernah dipertanyakan sebelumnya, dan —itu selalu berbahaya menggambarkan perbandingan beragama—tapi itu adalah semacam tipe-Pekerjaan ujian iman dan seberapa jauh iman yang dapat mendorong sebelum Harry menyerah.

Akhirnya setiap kali Harry menemukan dirinya pada saat itu gelap di mana ia menganggap itu suatu pencarian tidak berharga dan dia bahkan tidak tahu mengapa dia melakukannya, sesuatu terjadi yang hanya memungkinkan dia untuk melanjutkannya. Sejauh hubungannya dengan Ron dan Hermione pergi, itu mereka menyadari bahwa Harry tidak tahu apa yang harus dilakukan. Dia tidak mempunyai rencana-dia hanya pergi, dan sehingga mereka kehilangan kepercayaan pada dirinya, ia mulai menjadi lebih paranoid dan terisolasi, dan kurasa marah, tetapi tampil sebagai putus asa.

Dalam hal emosi pribadi saya sendiri, ini adalah film yang sangat, sangat panjang. Itu sangat menyenangkan. Ini sangat waktu pekerjaan keras, tapi itulah mengapa kita melakukannya dan karena itulah kami menyukainya. Saya tidak memiliki salah satu dari emosi lebih traumatis yang Harry punya, tapi jelas itu sangat, sangat emosional. Kita semua banyak menangis. Dan sejak itu, sudah sangat aneh. Bulan pertama itu aneh, tapi untungnya, ada banyak kali di mana saya melihat orang-orang yang bekerja di film.

Aku akan ingat orang-orang ini selama sisa hidup saya, di mana pun saya pergi atau apa yang terjadi. Jadi, ya, ada beberapa kesedihan yang ditinggalkan, tetapi juga sekarang, Aku sudah sampai pada titik mana aku gembira tentang masa depan dan aku juga sangat bersemangat untuk melihat film. Kau tahu, perjalanan belum berakhir dalam arti bahwa orang masih harus melihat film ini dan membuat pendapat mereka sendiri, dan aku bersemangat untuk melihat apa yang dipikirkan orang.

T: Dalam semua film, ada beberapa urutan aksi yang menakjubkan. Apa aksi paling menakutkan yang harus anda lakukan?
Emma: Ada adegan di mana kita [terjebak] dalam Bank Gringott's dan Hermione memiliki ide gila untuk melompat di belakang naga. Dia pada balkon cerita kedua ini dan ia melompat dari balkon ke punggung naga dan melakukan aksi yang mengerikan karena aku dasarnya harus melompat— itu adalah tikar yang menangkap saya— tetapi hanya melakukan melompat dan semuanya cukup menakutkan.

T: Daniel, apa adegan paling sulit untuk anda?
Daniel: Sejujurnya, banyak adegan yang aku benar-benar lupa karena sesuatu film selama 18 bulan, dan jika ada sesuatu di trailer dari 1 bulan syuting, seperti, " Ya Tuhan. Aku akan benar-benar lupa tentang adegan. “Saya kira mengalahkan Ralph Fiennes [yang bermain sebagai Voldemort] di bagian ke-2 secara fisik sangat berat.

Apa yang saya sukai dari adegan itu adalah saat-saat yang saya sudah lama ingin melakukannya selama bertahun-tahun. Saya selalu menginginkan saat ketika sihir tidak cukup dan dia hanya mencoba untuk membunuh Harry secara fisik dengan mengalahkan dia. Jadi itu adegan menantang, tapi maksudku, ada banyak hal menantang secara fisik dalam film, tapi saya suka itu. Saya suka berlari dan turun dan jatuh di atas dan mendapatkan hantaman di sekitar. Aku suka semua itu.

Hal-hal di awal bagian 1 dengan diriku sendiri dan Rupert [yang bermain sebagai Ron] mana kita berjuang dan saling membenci, yang secara emosional menantang, karena sangat sulit untuk membenci Rupert Grint, bahkan dalam akting.

T: Siapa karakter favorit anda dalam film ini, selain Hermione?
Emma: Saya suka Bellatrix. Saya pikir Anda akan mencintai Helena Bonham Carter [yang bermain sebagai Bellatrix] tetapi hanya karena dia begitu menakutkan dan gila dan jahat dan hanya kebalikan dari Hermione.

T: Ada banyak kerahasiaan seperti apa make-up anda untuk tampak seperti lebih tua dari anda. Bisakah anda memberitahu kami tentang apa yang anda pakai untuk terlihat lebih tua?
Emma: Ini adalah proses yang cukup panjang. Saya pikir itu seperti lebih dari 2 jam. Tapi itu benar-benar halus. Mereka sudah menyiapkan seperti ini dalam film bahwa mereka mengenakan wajah kami yang menjadi keriput untuk membuat semua itu terjadi. Benar-benar rincian halus membuat perbedaan besar. Saya memakai gigi palsu dan wig, tapi semua terlihat sangat nyata, jadi keren.

Daniel: Jelas, aku prihatin dengan adegan penuaan dan saya prihatin tentang bagaimana kami akan melakukannya dan segalanya, tapi Aku berkata kepadamu makeup terlihat fantastis. Terutama, aku benci mengatakannya, tapi aku sangat senang dengan make up saya. Harry tua jauh lebih flatteringly daripada Ron. Saya pikir begitu mereka menyajikan Rupert dengan setelan lemak dia seperti, " Make it bigger." Kami sangat menyenangkan melakukan adegan itu dan saya pikir itu ternyata sangat baik.

T: Emma tidak mampu mengubah gaya rambut selama 10 tahun karena syuting sehingga ia memotong semua rambutnya setelah membungkus film. Apakah ada sesuatu yang tidak dapat dilakukan karena bertentangan dengan karakter Anda?
Daniel: Tidak juga. Saya belum benar-benar bahkan memotong rambut saya karena kita sejujurnya sudah selesai syuting. Sudah tumbuh dan berkembang. Aku selalu. . . Aku jauh lebih sedikit terbatas dari Emma mungkin dalam hal ini.

Emma semacam mengisyaratkan bahwa ia akan melakukannya, jadi saya tidak begitu terkejut karena mungkin seluruh dunia, tapi saya pikir dia terlihat fantastis. Ini adalah potongan rambut yang sangat, sangat dingin. Tapi jujur gadis itu bisa terlihat cantik dengan kantong plastik di atas kepalanya, kau tahu. Maksudku, dia seorang gadis cantik, sehingga setiap potongan rambut saya yakin akan terlihat indah.

T: Emma, anda mengadakan pesta untuk seluruh pemain pada hari terakhir. Bisa ceritakan tentang perayaan?
Emma: Aku mengadakan makan malam. Saya baru saja membeli sebuah apartemen baru di London. Saya mencoba untuk membuatnya terlihat benar-benar bagus. Aku membeli banyak bunga. Aku menyalakan lilin dimana-mana dan siapapun memiliki pengaturan tempat dan saya membuat makanan untuk semua orang untuk datang dan makan dan juga saya dibuat. . . Saya dibuat seperti sebuah buku untuk semua orang dan saya punya pertanyaan konyol seperti yang naksir pertama Anda di set? Apa kenangan terbaik anda? Apa kenangan terburuk anda? Siapa sutradara favorit anda? . ..hal-hal seperti itu, itu hanya benar-benar kesenangan.

Dan setiap orang memiliki selembar kertas untuk menulis semuanya, tetapi kami semua membahas jawaban kita dan pergi ke sekitar dan mendengarkan cerita-cerita orang dan apa yang mereka ingat. Itu hanya malam benar-benar nostalgia pada dasarnya, hanya kita semua berbagi cerita. Malam itu benar-benar bagus dan itu cuaca hangat, jadi kami duduk di luar juga, dan aku membeli kamera sekali pakai untuk meja, sehingga semua orang dapat menggunakannya, dan itu menyenangkan. Itu dingin.

Daniel: Itu menyenangkan. Itu fantastis. Emma memasak dan dia sangat mengesankan. Dia seperti banyak nyonya rumah. Aku tidak pernah mengadakan pesta makan malam dalam hidupku —ide menakutkan, jadi saya akan sangat terintimidasi oleh itu, tapi ya, dia mendapat semacam inti dari anggota pemain muda dan kami semua berkeliling ke rumahnya dan sangat menyenangkan

Itu adalah benar-benar baik, sangat menetes dengan nostalgia, semua mengenang masa awal dan bagaimana muda dan kami semua lucu dan lugu. Ya, itu adalah benar-benar malam yang baik dan kami semua sangat berterima kasih. Karena untuk jujur dengan Anda, jika Anda bicara dengan saya atau Rupert, tak satu pun dari kita akan memiliki sarana untuk mengumpulkan pesta makan malam, sehingga fakta bahwa dia benar-benar dihargai.

T: Wizarding World of Harry Potter dibuka dan anda memiliki kesempatan untuk mengunjunginya. Apa daya tarik favorit anda?
Daniel: The dragon challenge. Itu adalah bagian yang terbaik. Aku melakukannya 5 kali. Itu mengagumkan. Aku yakin bahwa aku tidak akan mulai merasa mual dan kemudian aku benar-benar, benar-benar melewatinya, tapi itu hal yang keren. Aku di depan, aku di belakang, aku pergi di malam hari. Sungguh menakjubkan. Si kembar Phelps (yang bermain sebagai Fred dan George) berada di naga lain dan kita melihat wajah kita semacam mengepul terhadap satu sama lain di 60 mil per jam hampir meluncur dan kemudian membelok pergi tajam pada menit terakhir. Ini sangat hebat.

Emma: Hanya melangkah kedalam, mereka telah melakukan pada skala kecil, sehingga tingkat rincian hanya luar biasa dan rasanya sangat asli, yang saya sangat lega dan mengesankan dengan itu. Saya meyukai toko manis karena saya besar menjadi manis, oh permen maaf. Perjalanan naga itu menakjubkan —itu begitu baik. Aku terus seperti empat kali kembali ke belakang.

Dan juga bertema perjalanan, saya benar-benar menjadi sangat emosional. Dari semua yang saya sedang menunggu untuk merasa, aku tidak mengharapkan untuk merasa emosional, tapi saya menjadi sangat tersendat karena ada hologram kami bertiga yang terlihat seperti kita benar-benar berdiri di sana berbicara dengan Anda, yang benar-benar aneh. Seluruh Perjalanan besar akan melalui mengambil semua bagian terbaik dari semua film sehingga membawa kembali begitu banyak kenangan bagi saya, sehingga terasa sejuk.

T: Emma, bagaimana anda menggambarkan Daniel dan Rupert ketika anda pertama kali bertemu mereka dan pada akhir seri ?
Emma: Ini lucu. Ini dimulai bahwa Dan dan aku yang pemalu dan Rupert adalah satu suka bicara, dan kemudian kita tampaknya bertukar. Rupert tidak berbicara. Anda beruntung untuk mendapatkan apa-apa dari dia hari ini, dan kemudian Dan dan saya melakukan lebih banyak berbicara. Dan benar-benar cerdas dan sangat manis, dan Rupert hanya memiliki rasa humor yang jahat dan dia sangat eksentrik dan sangat unik dalam cara dia melakukan sesuatu. Dia seperti anak besar. Saya merasa seperti dia tidak akan pernah tumbuh, yang kucinta.

T: Jika J.K. Rowling meneleponmu besok dan mangatakan, "Aku menulis buku yang lain aku memutuskan. Untuk keluar dari pensiun dan lebih banyak menulis Harry Potter, apakah Anda ingin bintang dalam film berikutnya?"
Emma: Ya ampun. Tidak, saya tidak akan. Rasanya begitu lengkap apa yang kami lakukan. Ini hanya akan menjadi aneh. No, No way. Ini hanya akan menjadi benar-benar aneh.

Daniel: Tidak, mungkin tidak adalah jawabannya karena 10 tahun sudah cukup. Saya pikir film telah mencapai kesimpulan yang agak sempurna dan indah, dan saya telah mendapat jaminan dari [Rowling] bahwa dia tidak akan melakukan itu.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!