Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Rabu, 20 Oktober 2010

JK Rowling menerima Hans Christian Andersen Literature Prize 2010

J.K. Rowling di Denmark hari ini, dimana ia menerima the Hans Christian Andersen Literature Prize. Foto Jo saat mendapatkan plaketnya di kota Odense dapat dilihat dibawah ini...

"Andersen mengerti bahwa menulis untuk anak-anak tidak berarti 'menghaluskan' apa yang akan ditulis untuk orang dewasa," katanya. "Tidak harus hambar atau basah atau tanpa bahan menantang."






Dia adalah penerima pertama penghargaan 500,000 kroner ($93,352), yang dibagikan hari Selasa di sebuah upacara di Odense, kampung halaman Andersen.

Hadiah diberikan kepada orang yang dapat dibandingkan dengan Andersen, penulis Denmark yang lahir pada tahun 1805 dan menulis beberapa dongeng dan 160 puisi sebelum kematiannya pada 1875.

Rowling mengatakan penulis klasik seperti "The Little Mermaid" dan "The Ugly Duckling" telah "diciptakan dan tidak dapat dihancurkan, karakter yang kekal."

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!