Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Sabtu, 09 Oktober 2010

Harry Potter and the Deathly Hallows - Part. 1 tidak akan dirilis dalam Format 3D

Belum lama ini, Warner Bros melakukan siaran pers dan mengumumkan bahwa bagian pertama dari 2 bagian film terakhir Harry Potter yang berjudul "Harry Potter and the Deathly Hallows Part. I" tidak akan dirilis dalam format 3D, dan hanya akan dirilis dalam format 2D di bioskop konvensional dan IMAX, tapi sesuai jadwal semula, Part. II akan dirilis dalam format 3D dan 2D.

Warner Bros Pictures membuat keputusan untuk merilis “Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 1” dalam 2D, baik dalam bioskop konvensional dan bioskop IMAX, karena kami tidak bisa memiliki versi 3D lengkap dari film dalam tanggal rilis kami. Meskipun upaya semua orang terbaik, kami tidak dapat mengkonversi film secara keseluruhan dan memenuhi standar kualitas tertinggi.

Kami tidak ingin mengecewakan penggemar yang telah menunggu akhir dari perjalanan luar biasa, dan untuk itu, kami akan merilis film kita hari-dan-tanggal pada 19 November 2010 sebagaimana yang direncanakan. Kami, sejalan dengan pembuat film, percaya ini adalah jalan terbaik untuk memastikan semua penonton kita menikmati pengalaman “Harry Potter” dengan sempurna.

Produser David Heyman mengatakan, “Selama 10 tahun, kami telah bekerja bersama Alan Horn dan studio, yang prioritas selalu selalu untuk menjaga integritas buku Jo Rowling seperti yang kami telah adaptasi mereka ke dalam layar, dan keputusan ini mencerminkan komitmen tersebut.”

Produser David Yates meneruskan, “Ini kepuntusan, yang benar-benar kita dukung, menggarisbawahi fakta bahwa Warner Bros selalu menempatkan kualitas pertama.”

Seperti dijadwalkan, pada 15 Juli 2011, kami akan mengirim ke bioskop konvensional dan IMAX angsuran terakhir kami dari franchise film , “Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2,” dalam format baik 2D dan 3D.

Tentunya walaupun film Bagian pertama tidak dirilis dalam format 3D, kita tetap akan bisa menyaksikan kedahsyatan aksi-aksi menegangkan dalam perjalanan Harry Potter kan?
Nah, dan untuk kita para pencinta Harry Potter yang berada di Indonesia, Harry Potter and the Deathly Hallows Part. I akan rilis pada tanggal 17 November 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!