Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Senin, 25 Oktober 2010

Waspada 'Mantra' Harry Potter Berbentuk Spam

Bagian pertama dari babak terakhir dalam film Harry Potter, Harry Potter and the Deathly Hallows, akan dirilis bulan depan dan ketika para penggemar berat Harry Potter di seluruh dunia bersemangat menunggu dengan penuh harapan, Symantec telah mulai mengamati pesan-pesan spam seputar event ini.

Spammer telah mencoba untuk mengelabui penggemar yang tidak waspada melalui 'mantra' mereka dengan mempromosikan penawaran palsu seperti mengajak pengguna mendaftar untuk mendapatkan ketujuh buku serial Harry Potter.

Sebagai insentif, pengguna akan menerima tiket gratis untuk menonton Harry Potter and the Deathly Hallows BAGIAN I. Sebuah penawaran besar yang menguntungkan yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Ketika tombol ‘Submit’ diklik, pengguna akan diminta untuk memberikan alamat email mereka dan data pribadi lainnya dan kemudian diarahkan ke sebuah penawaran “complementary”menginap selama empat hari/tiga malam di sebuah resor mewah. Demikian yang dilansir melalui keterangan resminya, Sabtu (23/10/2010).

Tahun lalu, Symantec mengamati spam yang menargetkan Harry Potter and the Half-Blood Prince dan telah membahas serangan tersebut pada Symantec Security Response Blog. Kali ini, Symantec telah mengamati sebuah gelombang awal spam dan memperkirakan ini akan berkembang karena tanggal rilis sudah semakin dekat. Hati-hati, atau Anda mungkin menemukan diri Anda tersihir oleh The Deadly Hallows of Spam!

Symantec menyarankan pengguna untuk hati-hati terhadap penawaran yang tidak diharapkan seperti itu dan tidak terpikat oleh “mantra” dari penyebar email tersebut.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Okezone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!