Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Senin, 18 Oktober 2010

Daniel Radcliffe Lebih Kaya Dari Pangeran William dan Harry

Mungkin baru kali ini ada seorang penyihir muda yang lebih kaya daripada sang pangeran di Inggris. Well, mungkin tidak sepenuhnya benar, namun yang pasti Daniel Radcliffe sang pemeran Harry Potter, terbukti secara resmi lebih kaya dari Pangeran William dan Pangeran Harry.

Hal ini dikarenakan kekayaan Radcliffe meroket menuju £28,5 juta selama 12 bulan terakhir ini. Dengan ini, aktor berusia 21 tahun ini mengalahkan kedua pangeran, yang masing-masing memiliki kekayaan £28 juta, seperti yang dilaporkan Daily Mail.

Jumlah ini setara dengan keuntungan yang dihasilkan oleh Gilmore Jacobs, sebuah firma yang didirikan orang tua Radcliffe untuk mengatur uang dan asetnya.

Investasi Radcliffe saat ini bernilai £18 juta dan belum lagi tambahan £8 juta dari bayaran filmnya yang belum dibayar. Mantan bintang cilik ini juga memiliki akun di bank senilai £3,7 juta dan memiliki tiga properti di New York senilai total £10 juta, juga sebuah flat di London.

Hmmm, sama tampan dan bahkan lebih kaya dari Pangeran Inggris, kira-kira cewek-cewek sedunia masih pilih Pangeran William dan Harry atau berpindah hati ke Daniel Radcliffe ya?

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Metrotvnews.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!