Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Jumat, 22 Oktober 2010

Jany Temine berbicata tentang kostum pernikahan Bill & Fleur dalam Deathly Hallows: Part I

The LA Times' Hero Complex telah memulai hitung mundur mereka untuk Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I, dan hari ini telah melaporkan wawancara mereka bersama perancang busana Jany Temime, dan pekerjaannya dimasukkan ke dalam sebuah pakaian untuk pernikahan Bill and Fleur. Lihat dibawah ini...


“Film ini begitu gelap dan berawal dari waktu yang sangat gelap, dan itu adalah kesempatan terakhir untuk memiliki sesuatu yang terang dan hangat dan menyenangkan dan nada cahaya terakhir sebelum semua kegelapan,” kata Temine. ”Waktu mengerikan berikut. Jadi itu sangat bagus bagi kami untuk memberikan maksimal. Ini seperti ketika Anda melihat foto pernikahan tepat sebelum perang.

Mereka tampak bahagia, tapi ada tepi untuk itu juga. Seperti jika anda melihat film ‘The Deer Hunter’ dan mereka memiliki pernikahan yang sebelum semuanya menjadi sangat dramatis. Mereka merangkul kehidupan. Ketika Anda hampir yakin Anda akan kehilangan hidup Anda, Anda menghargai saat ini dan Anda hidup untuk saat ini. Itulah pendekatan saya dengan adegan pernikahan. Setiap orang mencoba untuk mendapatkan maksimal. "

“Untuk gaun pengantin, saya ingin menjadi penyihir gaun pengantin tapi bukan pakaian Halloween. Gaun putih tetapi diperlukan untuk memiliki sesuatu yang fantastis untuk itu. Jadi disana ada phoenix [motif], burung, yang merupakan simbol cinta dengan cara karena ada kelahiran kembali, cinta tidak pernah mati, ia dilahirkan kembali. Jadi kita memiliki di depan gaun untuk memberikan perasaan cinta abadi. Itu adalah simbol dari Dumbledore, juga, tapi itu adalah simbol cinta untuk gaun itu. "

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!