Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Kamis, 14 Oktober 2010

(INFO) Nonton Bareng Hp7 Se-Indonesia

Nah, buat kalian yang tidak bisa ikutan nonton bareng, karena tidak diselenggarakan di kotanya misalnya, jangan kecewa dulu. HPFI mengadakan Nonton Bareng Hp7 Se-Indonesia. Se-Indonesia? Nggak salah tuh? Bener kok, tapi nonton bareng yang dimaksud kali ini agak berbeda. Kalian cukup nonton bersama teman-teman atau kerabat terdekat dan mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto yang unik. Selanjutnya kirim foto itu melalui EMAIL ke harpotfi@gmail.com dengan SUBJEK: NOBAR INDONESIA. Tulis juga cerita singkat pengalaman kalian selama nonton bareng dan juga pendapat kalian tentang film Hp7 Part. 1. Selanjutnya HPFI akan mengumpulkan semua foto dan cerita yang masuk untuk dibukukan secara elektronik (e-book) dan membagikannya pada semua member HPFI.

Ayo ikutan! Ada hadiah menarik untuk 2 kelompok nonton bareng yang terpilih sebagai yang terbaik. Batas pengiriman EMAIL sampai 30 Desember 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!