Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Minggu, 31 Oktober 2010

17 hari menuju rilisnya film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. I


Hanya tinggal 17 hari lagi, Harry Potter and the Deathly Hallows Part. I akan rilis di Indonesia, sudah banyak sekali Harry Potter Freaks yang tidak sabar untuk menyaksikan petualangan trio Harry, Ron, & Hermione untuk mencari dan mengahancurkan Horcrux milik Lord Voldemort, dunia sihir menjadi lebih mencekam dari sebelumnya.

Halaman untuk film Hp7 Part. I ini juga telah ada di Situs Cinema 21 & XXI, menampilkan sedikit Sinopsis, Cast & Crew, dan tentunya juga trailer, bisa dilihat dibawah ini...

"Kekuatan Voldemort semakin kuat. Ia menguasai seluruh Kementerian Sihir dan Hogwarts. Harry, Ron, dan Hermione memutuskan untuk menyelesaikan perjuangan Dumbledore dan menemukan Horcruxes untuk mengalahkan Pangeran Kegelapan. Namun, sedikit harapan untuk mereka melakukan itu, sehingga segalanya harus berjalan seperti yang telah direncanakan."

Jenis Film : Fantasy
Produser : David Heyman, David Barron
Produksi : Warner Bros. Pictures
Homepage : Harry Potter and the Deathly Hallows
Rating LSF : Remaja (teenage)
Durasi : -

Cast & Crew

Pemain :      Daniel Radcliffe
                     Rupert Grint
                     Emma Watson
                    Ralph Fiennes
                    Helena Bonham Carter
                    Gary Oldman
                    Robbie Coltrane
Sutradara : David Yates
Penulis :     Steve Kloves

Bukan hanya Situs Cinema 21 & XXI, tapi majalah Cinemags pun akan menerbitkan edisi Hp7, mungkin akan diterbitkan pada pertengahan bulan November, dan Halaman Penggemar Facebook Cinemags pun telah menambahkan sebuah gambar yang menampilkan bocoran untuk bonus yang akan disertakan dalam Cinemags edisi Hp7 nanti, dapat dilihat dibawah ini...


Banyak klip-klip baru yang bertebaran di Dunia Maya, menampilkan adegan-adegan dari film Hp7 yang membuat kita para HPF semakin ga sabar.

Warner Bros juga telah merilis Worldwide Release Date Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. I ,yang menunjukan bahwa film tersebut rilis di Indonesia lebih awal dari US, yaitu pada tanggal 17 November.

Sudah seperti tradisi, untuk menyambut film Harry Potter terbaru, beberapa komunitas pencinta Harry Potter selalu mengadakan NoBar (Nonton Bareng), sama seperti tahun-tahun sebelumnya. HPFI juga mengadakan event untuk menyambut film ini, NoBar Deathly Hallows se-Indonesia, untuk melihat keterangan lebih lanjut, klik disini.

Gimana? Makin ga sabar kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!