Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Sabtu, 30 Oktober 2010

Penulis skenario Steven Kloves mengkonfirmasi adegan flashback Hogwarts dalam Deathly Hallows: Part I

LA Times' Hero Complex diperbarui hari ini dengan beberapa kutipan dari Daniel Radcliffe pada status buronan trio dalam Harry Potter and the Deathly Hallows; David Heyman mengumpulkan sedikit demi sedikit shot adegan non-Hogwarts untuk Part I; dan penulis skenario Steven Kloves mengakui bahwa Sekolah Hogwarts mungkin akan ditampilkan dalam bagian pertama, tetapi sebagai kilas balik cepat (flashback).


“Semua orang setelah kami,” [Daniel Radcliffe] mengatakan personanya dalam-layar, Harry Potter, dan teman-temannya dalam sihir. “Kami ke titik di cerita mana itu banyak tindakan dan kami dalam pelarian. Dan itu brilian.”

“Ini memberikan film ini sangat berbeda merasa berada jauh dari Hogwarts,” kata [David] Heyman. “Karakter utama — Harry, Ron dan Hermione — dalam pelarian dan, ya, mereka pergi ke beberapa tempat ajaib, seperti Ministry of Magic (Kementrian Sihir), tapi banyak film diatur dalam pengaturan cukup naturalistik, dan yang membuat terasa sangat nyata dan sangat manusiawi, ada banyak sihir, tentu saja, tapi itu konteks yang menempel sangat nyata.

“Kami mempunyai mereka sedikit ke Whitehall, di tengah London, kami mempunyai mereka di Shaftesbury Avenue di kafe,” lanjut Heyman. “Rasanya nyata, berpasir pada waktu dan indah pada waktu lain. Tetapi tidak di Hogwarts, dan yang memberi kita dorongan segar.”

Penulis skenario Steve Kloves mengatakan bahwa ada satu sekilas teknis dari Hogwarts dalam film tapi ia agak tidak menguraikan. “Saat-saat ini mungkin akan jatuh dalam kategori kilas balik (flashback),” kata penulis yang menyelesaikan franchise yang telah menulis script untuk tujuh dari delapan film. “Mengungkapkannya mungkin akan merusak yang indah — meskipun sedikit — saat-saat dalam film.”

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!