Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Rabu, 06 Oktober 2010

Emma Watson Rebut Pattinson dari Stewart?

Belum lama ini sempat beredar kabar, Emma Watson dan Kristen Stewart terlibat perseteruan. Rumornya, Watson ingin merebut Robert Pattinson dari pelukan artis tersebut. Apalagi, Watson baru saja putus cinta. Benarkah?

Hubungan kedua aktris ini makin 'panas', karena ternyata Pattinson senang dengan kedekatan antara dirinya dengan Watson. Maklum saja, Watson dan Pattinson pernah tampil bareng pada 2005 lalu di film 'Harry Potter and Goblet of Fire'. Bahkan, demi bisa dekat dengan Watson, Pattinson ingin mengakhiri hubungan asmaranya dengan Stewart.

Tetapi, Watson tak tinggal diam dengan adanya pemberitaan tersebut. Ia berniat untuk meluruskan kabar simpang siur soal perseteruannya dengan Stewart, karena berusaha untuk mencari perhatian Pattinson.

Artis remaja ini mengatakan tak ada keributan antara dirinya dengan Stewart. Ia merasa apa yang dituduhkan padanya benar-benar salah alamat.

"Tak ada perseteruan antara mereka, maupun dari salah satunya," kata juru bicara Watson seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 6 Oktober 2010.

Perwakilan artis tersebut menambahkan jika tak ada hubungan spesial yang terjalin antara Watson dan Pattinson. hal ini dibenarkan oleh Watson.

"Ia hanya teman baik," ucap Watson.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari VIVAnews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!