Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Rabu, 27 Oktober 2010

(Video) Helena Bonham Carter bicara tentang poster Bellatrix Deathly Hallows: Part I

Kemarin Pesta tahunan ke 14th Hollywood Awards, aktris Helena Bonham Carter bereaksi terhadap poster Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I yang menampilkan dia sebagai Bellatrix dan Jason Isaacs sebagai Lucius Malfoy dalam Malfoy Manor.



"Aku suka yang satu ini," kata Bonham Carter untuk poster ini. "Aku tidak biasanya seperti dalam foto saya , tapi aku suka yang satu itu karena disana ada banyak penerangan atmospheric," jelasnya.

"Dan juga, Aku suka gigiku, saya memiliki gigi palsu," tambahnya. "Ini tips kecantikan: Gunakan gigi palsu. [gigi] menepuk-nepuk bibir atas saya, yang membuat anda terlihat muda. Ini seperti memiliki kolagen tanpa memiliki kolagen karena membuat penuh. Selalu mendapatkan gigi palsu."

"Yah, dia benar-benar gila," katanya. "Selalu menyenagkan bermain gila. Untuk memainkan dia sangat melelahkan karena dia banyak menjerit, tapi itu menyenangkan. Aku merindukannya, sungguh. Dia seperti anak kecil, yang selalu menyenangkan untuk menjadi kekanak-kanakan. Alasan apapun untuk menjadi kekanak-kanakan."

Foto Helena dalam acara itu juga dapat dilihat dilihat dibawah ini...


Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

1 komentar:

  1. Thanks atas infonya sob.. btw dg senang hati juga link sobat akan saya pasang juga ya..

    BalasHapus

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!