Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Jumat, 01 Oktober 2010

Emma Watson Menangis karena Putus Cinta

Bintang remaja yang populer lewat film 'Harry Potter', Emma Watson sedang merana. Hati aktris muda ini sedang bersedih karena kisah cintanya dengan George Craig harus berakhir. Ia tak berhenti menangisi kisah cintanya tersebut.

Pasangan muda ini, awalnya berencana untuk menjalani hubungan jarak jauh karena kesibukan masing-masing. Tetapi, rencana itu gagal dan menyebabkan hubungan asmara dua sejoli ini harus berakhir di tengah jalan.

"Itu tidak berjalan. Watson tahu soal itu, tetapi sudah telanjur ada airmata," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 30 September 2010.

Selama ini sebenarnya keduanya memang masih ragu akan jalinan cinta yang mereka jalani tersebut. Pada Agustus lalu, Craig menyatakan ia dan Watson memang saling tertarik satu sama lainnya.

Tetapi, sepertinya Craig sudah merasa hubungannya dengan artis itu tak akan berjalan langgeng. Craig menggambarkan hubungannya dengan Watson bukanlah sebagai sepasang kekasih.

"Kita berdua hidup dalam kehidupan yang sangat sibuk. Aku melakukan apa yang aku pikirkan dan ia menjalani apa yang ia lakukan," ucap Craig.

Lebih lanjut Craig menjelaskan cinta di antara mereka bisa berjalan sukses seandainya mereka bertemu dalam situasi yang berbeda. Jika Craig terlihat tabah menghadapi kisah cintanya yang tak berjalan mulus, Watson justru tak demikian.

Watson merasa sangat patah hati karena cintanya harus kandas. Ia meratapi kegagalan cintanya tersebut.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari VIVAnews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!