Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Senin, 18 Oktober 2010

Emma Watson berbicara tentang adegan di rumah orang tuanya dalam Deathly Hallows; Rupert dengan jenggot pendek Ron

Dalam edisi Desember dari SFX magazine, wartawan mengunjungi set Harry Potter and the Deathly Hallows, wawancara terbaru dari pemain dalam film yang segera dirilis. Publikasi ini dirilis dengan beberapa kutipan dari Emma Watson, yang menyebutkan detail tentang urutan dimana Hermione menghapus kenangan orang tuanya, dan Rupert Grint pada janggut pendek Ron Weasley. Covernya dapat dilihat dibawah ini...


Emma pada adegan tambahan dengan memodifikasi kenangan orang tuanya.

“[Direktur] David Yates meminta Steve Kloves untuk menulis adegan indah ini di awal film yang tidak ada dalam buku, tapi saya rasa ini penting bagi karakter Hermione. Anda melihat dia menghapus kenangan orang tuanya dengan tujuan untuk dia untuk memulai petualangannya dengan Ron dan Harry.

Dia tahu bahwa Voldemort mungkin mencoba untuk menggunakan orang tuanya sebagai alat untuk menangkap dia dengan berbagai cara, yang berarti mereka mungkin dalam bahaya. Jadi dia menghapus kenangan mereka sehingga mereka lupa dia pernah ada. Semua fotonya yang ada dirumah menghilang. Ini cara yang benar-benar sulit untuk untuk memulai film tapi sangat penting untuk melihat pengorbanan yang dia buat.”

Rupert singkat menyebutkan bahwa rambut diwajah Ron memang nyata, meskipun mereka mencoba metode alternatif sebelum pilihan akhir.

“Mereka melakukan percobaan dengan menempel potongan rambut di wajah saya, tetapi tidak benar-benar bekerja …”

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!