Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Selasa, 05 Oktober 2010

Rupert Grint Lebih Senang Dengan Film Berbudget Rendah

Setelah bekerja pada film Harry Potter sejak umur 13 tahun. Rupert Grint mengaku sulit beradaptasi dengan suasana set film baru yang lebih kecil. Hal ini dikarenakan dirinya telah terbiasa dengan suasana produksi film sebesar Harry Potter.

Pemeran Ron Weasley itu mengaku bingung saat bermain di film Inggris lainnya berjudul Cherrybomb dan Wild Target. Seperti yang dikatakannya kepada majalah Total Film, "Butuh penyesuaian setelah pergi dari Harry Potter untuk melakukan film-film dengan anggaran yang rendah. Tapi ini pengetahuan baru bagi saya, bahwa ini adalah cara lain membuat film,” ujar aktor berambut merah itu.

Walau terbiasa dengan film berbudget besar, aktor berusia 22 tahun itu mengaku lebih suka bekerja pada produksi yang lebih kecil. “Saya lebih suka film yang memiliki anggaran rendah, karena produksi film akan jauh lebih cepat selesai,” tambahnya lagi.

Saat ini Rupert dikabarkan akan bermain dalam film Eddie the Eagle, film yang mengangkat biografi Eddie Edwards, seorang atlit Ski asal Inggris. Rupert mengaku gugup karena dirinya belum pernah mengikat kakinya dengan sepasang sepatu salju sebelumnya.

“Ini akan hebat jika benar-benar terjadi, saya tidak sabar untuk tantangan ini. dan ini adalah sebuah karakter yang besar. Saya tidak pernah bermain ski sebelumnya jadi saya rasa ini dapat menjadi masalah, tapi saya yakin akan bisa melakukannya,” papar Grint.

Berita ini HPFI Blog dpatkan dari Cinema 21.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!