Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Senin, 18 Oktober 2010

Emma Watson Inginkan Hidup Santai

Los Angeles - Emma Watson ingin senang. Ia tak ingin terlalu serius.

Aktris berusia 20 tahun yang tak lain bintang Harry Potter kini tercatat sebagai mahasiswi sastra Inggris di Brown University, Amerika sejak September 2009. Emma pun mengaku sering berharap bisa mengambil waktu santai di luar kerja dan belajar.

"Saya perlu memiliki waktu yang lebih menyenangkan. Selama ini saya selalu bekerja, saya kecanduan bekerja. Padahal, kepala saya perlu istirahat," ungkapnya seperti mengutip femalefirst, Senin (18/10).

"Saya tidak memiliki hari yang biasa untuk bersantai. Saya terjebak di antara dua kehidupan yang berbeda, bekerja dan belajar," tambahnya.

Bintang cantik asal Inggris ini pun mengakui menyesalkan hidup begitu serius. Ia pun berharap bisa menjadi diri sendiri.

"Saya pikir Anda harus menjadi diri sendiri karena jika tidak Anda akan berada di jalan yang salah. Hasilnya Anda tidak akan menjadi cantik," tuturnya.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Inilah.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!