Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Rabu, 13 Oktober 2010

Evanna Lynch berbicara tentang akhir seri Harry Potter, masa depan dalam akting dengan Nylon magazine

Nylon magazine talah mengirimkan wawancara mereka denga Evanna Lynch, yang berbicara tentang akhir seri Harry Potter dan masa depannya dalam dunia akting. Dua foto terbaru dari Evanna juga ditampilkan, semuanya dapat dilihat dibawah ini...


“Ini benar-benar menyedihkan,” katanya dengan suara lembut, menerawang akhir dari seri. “Harry Potter seperti hal keamanan . Rasanya seperti sekolah. Setiap tahun Anda akan tahu Anda harus sekolah pada awal September dan kemudian Anda akan memiliki Harry Potter beberapa bulan kemudian. Dan kemudian untuk memilikinya tiba-tiba hilang .... Ini agak menakutkan. "

Tari juga merupakan gairah besar: Dia mengakuinya – bersama dengan casting di film Potter – dengan membantunya menaklukkan rasa malu yang melumpuhkan. Jika ia tidak memenangkan peran Lovegood, dia mengatakan, “aku akan jauh berbeda. Saya pikir saya akan sangat malu, dan rasa malu adalah seperti sebuah penghalang.”


Jadi dengan seperti kekayaan aspirasi kreatif - "ambisi saya berubah setiap lima menit," dia mengaku - akan ia terus bertindak? "Tentu saja," katanya yakin. "Ketika saya mulai, saya tidak berpikir aku ingin. Aku hanya ingin mejadi Luna. Tetapi pada hari terakhir aku seperti, Aku pasti tidak ingin menghentikan ini. "

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

1 komentar:

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!