Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Selasa, 05 Oktober 2010

Seri ketujuh Harry Potter, dari Buku hingga Film

Harry Potter and the Deathly Hallows adalah buku ketujuh dan terakhir (untuk saat ini) dari seri buku Harry Potter yang sangat fenomenal. Harry Potter and the Deathly Hallows dirilis pada 21 Juli 2007, dua tahun setelah buku keenamnya yaitu Harry Potter and the Half-Blood Prince. Buku ketujuh ini memecahkan rekor sebagai buku yang paling cepat terjual. 15 juta copy terjual hanya dalam 24 jam setelah perilisan, mengalahkan rekor buku sebelumnya yang terjual 9 juta copy pada hari pertama.

Buku ketujuh Harry Potter ini diterbitkan di Inggris oleh Bloomsbury Publishing, di Amerika Serikat oleh Scholastic, dan di Indonesia oleh Gramedia Pustaka Utama. Versi Bahasa Indonesia dari buku ini yaitu Harry Potter dan Relikui Kematian serta semua seri Harry Potter diterjemahkan oleh Listiana Srisanti (Almh.)

Beberapa penghargaan telah diberikan kepada buku ketujuh ini antara lain Colorado Blue Spruce Book Award 2008 dan 'Best Book for Young Adults' oleh American Library Association.

Seluruh film Harry Potter termasuk Harry Potter and the Deathly Hallows diproduksi oleh Warner Brothers. Inilah daftar kru dan pemain dalam film Harry Potter and the Deathly Hallows; Produser: David Heyman
Sutradara: Daviud Yates
Skenario: Steve Kloves
Musik: Alexandre Desplat
Pemain: Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson, Ralph Fiennes, Tom Felton, Michael Gambon, Helena Bonham Carter, Alan Rickman, Maggie Smith, Bill Nighy, Evana Lynch, Matthew Lewis, dan lain-lain.
Tanggal rilis: 19 November (UK dan US), 18 November (Australia, Malaysia, Singapura), Indonesia??

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari PRLog dan IMDb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!