Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Jumat, 29 Oktober 2010

Tom Felton berbicara tentang bekerja dengan Jason Isaacs & Ralph Fiennes dalam Deathly Hallows

Aktor Tom Felton berbicara tentang mempunyai pekerjaan bersama costars Harry Potter and the Deathly Hallows Jason Isaacs dan Ralph Fiennes, yang dia mengaku tidak bisa jauh dari kepribadian-bijaksana dari karakter mengerikan mereka masing-masing, Lucius Malfoy dan Lord Voldemort, secara berurutan.


"Jason memainkan kejahatan dengan baik," Felton tertawa. "Dia sempurna untuk memeinkan karakter jahat. Tapi itu menakutkan bagaimana dia memiliki kemampuan untuk menceritakan sebuah kisah showbiz satu menit dan segera setelah mereka mengatakan 'camera rolling' dia masuk ke dalam ini [git] mengerikan, yang meraih telingaku dan semua macam hal memilin.

"Saya senang melihat orang-orang yang luar biasa ramah berubah menjadi karakter yang mengerikan seperti itu," tambahnya, bercanda. "Ralph Fiennes adalah yang terburuk: bermain pengungkap-fakta bersama dia, karena dia seperti jiwa lembut, yang cukup tenang dan pengukur dalam percakapan, tapi kemudian dia berubah menjadi makhluk yang memutar, jahat saat kita mulai syuting."

"Saya tidak tahu apa kualitas yang saya bawa yang membuat mereka berpikir aku bisa bermain anak setan ini, tapi aku sangat berterima kasih mereka memilih saya untuk bermain orang jahat daripada alim," ia menyeringai. "Aku menikmati kenyataan aku bisa melampiaskan frustrasi saya sehari-hari melalui anak seperti Hitler, itu sebenarnya cukup terapi dan menyenangkan."
Satu hal Tom bersyukur bisa lepas, dari, tentu saja, gaya rambut merek dagang Draco Malfoy.

"Juga, saya akhirnya akan mendapatkan untuk meninggalkan rambut pirang di belakang! Rambut saya mati pirang dan umumnya tampak seperti aneh lengkap menjadi agak membosankan," akunya, menghela napas. "Hal yang sama dengan liburan: tidak bisa pergi di bawah sinar matahari, sehingga kulit saya tetap pucat, menjadi sakit nyata Alih-alih mampu duduk di pantai aku harus duduk di bawah payung matahari setiap kali aku pergi berlibur. Jadi,. bagi saya, hal terbaik tentang akhir cerita ini adalah kesempatan untuk akhirnya pergi berlibur dan, untuk pertama kalinya, dapat berenang di laut, keluar di bawah sinar matahari, "

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!