Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Selasa, 23 November 2010

Bintang Harry Potter Memilih Pergi Tanpa Bodyguard

LONDON - Trio bintang film franchise Harry Potter, Emma Watson, Daniel Radcliffe, dan Ron Weasley mengaku sebal saat terus-terusan diikuti bodyguard (pengawal) ke mana pun mereka pergi. Karenannya, mereka sering kali mencoba kabur dan meloloskan diri dari pengawalan mereka.

"Saya sangat sebal mempunyai bodyguard saat kami masih kecil. Rupert dan saya sendiri dulu sering sekali ngumpet dari orang-orang yang ingin mengawasi kami." kenang Emma.

Menurutnya, hal itu lebih membuatnya nyaman ketimbang harus terus diawasi para pengawal. Tanpa mereka, ia mengaku bisa belajar beradaptasi dengan siapapun. Hal ini yag dirasakannya setelah ia memutuskan sekolah di Universitas Brown di Amerika. Dari sini ia telah belajar menerima perhatian dari para penggemar dan memilih untuk keluar tanpa bodyguard.

"Sekarang saya sering bilang 'tidak apa-apa kok'. Saya naik kereta dan bus, dan kalau saya tidak terlalu berdandan, biasanya saya tidak diganggu. Memang selalu ada saja yang menghentikan saya di jalan, tetapi saya mending mengatasinya dibandingkan pergi bersama seorang bodyguard, atau tidak pergi sama sekali." ujarnya.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Kompas.com.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!