Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Minggu, 28 November 2010

Daniel Radcliffe & Emma Watson Berbicara Tentang Ciuman, Pembuatan Film Deathly Hallows: Part. I, dan JK Rowling

Dalam sebuah wawancara baru dengan Tu megazine, Daniel Radcliffe dan Emma Watson berbicara tentang syuting adegan ciuman dalam Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I,, hubungan mereka di layar, dan pertemuan dengan JK Rowling. Telah diterjemahkan oleh HPFI dan dapat dibaca di bawah ini, milik HPLA.


Daniel Radcliffe

Anda tampak sedikit gugup ketika sedang shooting adegan ciuman. Mengapa? Setiap remaja didunia pasti ingin menciummu!
Benarkah? Nah, Harry gugup. Dia pemalu dan pendiam. Dalam adegan ini dia seharusnya sedih karena ia tahu ia harus pergi, dan dia harus meniggalkan Ginny, itu mungkin terakhir kali dia melihatnya. Dia merasa melankolis.

Jika anda tidak keberatan untuk mencium rekan-bintang, apakah ada sesuatu yang membuat anda gugup saat pembuatan film?
Saya mencoba untuk santai di set, tapi saya selalu agak khawatir dan pada saat yang sama juga bersemangat karena saya punya adegan penting dalam film, tapi saya pikir itu normal. Harus ada perhatian, selalu, karena anda merasa gembira dan itu membuat anda ingin melakukan yang terbaik. Jadi aku tidak berpikir ini hal yang buruk saat aku merasa gugup sebelum shooting adegan tertentu.

Bertahun-tahun sebelumnya harus menjelaskan semuanya kepada anda, sekarang anda sudah menjadi dewasa sebagai aktor, anda melakukan pekerjaan luar biasa!
Yah, terima kasih banyak. Saya sangat bangga dengan film HP pertama.. Saya sangan beruntung bisa memiliki pekerjaan bersama para aktor yang menakjubkan. Saya pikir saya belajar banyak dari mereka. Saya pikir itu bagian terbaik tentang film ini. Orang-orang luar biasa mereka bawa dalam hidup saya.

Apakah anda ingat saat pertama kali anda terlibat dalam proyek ini? Ketika anda bertemu dengan JK Rowling, misalnya? Apakah dia dengan seketika menyukaimu?
Dia masih menyukai saya (tertawa). Saya tidak ingat saat pertama kali bertemu dengannya. Oh, ya! Saya ingat! Semua aktor dari film pertama dikumpulkan untuk dipasangkan kostum. Kita semua yang masih anak-anak bermain dengan putrinya karena dia masih sangat kecil, kami duduk diruang makan. Itulah pertama kali kita bertemu dengannya.

Apakah hubungan anda dengannya berubah selama bertahun-tahun? Apakah dia sering datang ke set?
Hubungan tidak berubah sedikit pun, tapi dia kurang terlibat dalam produksi film terakhir. Dia mengunjungi set satu atau dua kali mungkin, dia berkonsultasi saat script sedang ditulis. Tapi secara umum, dia sangat senang dengan 6 film yang ia lihat sejauh ini. Ada peningkatan kepercayaan. Dia pergi melihat Equus, dimana saya beradegan telanjang dan dia menemui saya dibelakang panggung dan mengatakan kepada saya “That’s it. Anda akan telanjang diseluruh film” (tertawa). Dia hebat. Mengagumkan.

Dia memulai segalanya...
Ya. Saya menduga bahwa ketika Anda mencapai tingkat kesuksesan, Anda harus memiliki keyakinan begitu banyak karena semua yang anda lakukan. Dialah yang memulai petualangan ini. Saya pikir dia sangat senang dengan dimana seluruh franchise ini telah selelsai. Dia tidak seperti istilah itu, “franchise”. Tapi ini juga bisnis.

Dan Pottermania masih ada. Kami menemukan penggemar dari Jepang mendatangi anda baru-baru ini. Apa pendapat anda tentang pengikut bergairah seperti dia?
Penggemar Jepang adalah beberapa dari para penggemar yang paling bersemangat pernah saya lihat. Mereka dapat benar-benar berteriak! (tertawa). Ketika gadis-gadis mendekati saya, saya harus bernafas dalam, meluangkan waktu saya, dan mencoba untuk menenangkan mereka. Itu masih sangat menakutkan bahwa efek yang saya miliki ada di orang-orang, tetapi tidak benar-benar saya, itu Harry.

Ada segala sesuatu dalam saga ini; cinta, aksi, kesedihan. Apa hal paling berani yang anda lakukan dalam film ini?
Kami membuat adegan di hutan. Anda akan menyukainya, saya janji. Kami berlari dan melompat, tapi saya terengah-engah dan lelah, pada akhirnya kami semua sama. Salah satu aktor dalam adegan berani saya “Aku yakin aku bisa segera menangkap anda” kataku, “Tidak, anda tidak bisa”. Saya mencoba berada dalam kondisi baik , tapi pada tim yang sama saya lelah. Aku 20, Dia 40, tapi aku tidak bisa melakukannya lagi, jadi aku tidak berani mengambil orang-orang lagi.

Apa bagian pertama yang anda perhatikan saat anda bertemu seorang gadis untuk pertama kalinya?
Matanya, kurasa. Saya tidak tahu. Saya benar-benar tidak memperhatikan apa yang saya perhatikan pertama. Apapun atributnya yang terbaik (tertawa).

Emma Watson

Anda sudah begitu terlibat dengan Harry Potter untuk sebagian besar hidup anda. Apakah ada ingatan istimewa yang anda dapatkan dari pengalaman ini?
Oh gosh, saya tidak akan tahu apa yang harus diberitahu kepada Anda. Ada begitu banyak untuk dibagi.

Mungkin pertama kali anda harus pergi ke suatu tempat yang jauh untuk film…
Well mendapatkan satu peran sudah cukup istimewa. Segera setelah film dibuka dan itu hal yang besar, yang terlalu mengagumkan. Dapat melakukan perjalanan yang luar biasa. Bekerja dengan direktur, berjalan, pergi ke NYC, premiere di Paris. Sekarang memiliki taman. Semuanya menarik.

Apakah anda tahu sampai sekarang jika anda ingin menjadi seorang aktris sepanjang hidup anda?
Saya tidak membayangkan diriku yang jauh ke masa depan. Saya masih harus menyelesaikan kuliah, dan promosi untuk film ini. Saya mendapatkan terus-menerus pertanyaan apa yang akan saya lakukan setelah film ini, tapi saya belum tahu. Saya berfokus pada apa yang saya lakukan sekarang untuk saat ini. Kita akan lihat apa yang terjadi kemudian.

Apakah Anda berharap untuk berada di sini ketika Anda mulai?
Tidak, saya terlalu kecil untuk berpikir tentang apa yang akan terjadi dengan kisah ini. Ketika Anda 10 tahun semua yang Anda pikirkan adalah ketika Anda makan sepotong permen berikutnya, bukan tentang seluruh karier Anda.

Apa yang telah berubah sekarang saat Anda belajar di Amerika Serikat? Apakah Anda pikir Anda akan dikejar oleh fans di sana?
Tidak. Saya menduga akan ada beberapa reaksi, jelas aku tahu itu akan membutuhkan waktu untuk membuat orang-orang mengerti bahwa saya adalah gadis biasa dan melakukan hal yang sama seperti remaja seusia saya.

Ada adegan dalam film ini yang tidak ada dalam buku di mana Harry dan Hermione menari bersama. Beritahu kami sedikit tentang hal itu. Bagaimana Anda menjelaskan itu?
Ada banyak ketegangan saat adegan itu. Sangat menyenangkan karena itu manis, tapi disaat yang sama. Hermione selalu mencoba untuk menghentikan mereka dari perkelahian dan dia tahu pasti ada reaksi. Dia positif, tapi setetlah Ron pergi dia hancur. Jadi Harry mencoba untuk membuat dia terhibur.

Bagaimana anda menghibur seseorang?
Apa yang harus saya katakan pada mereka? (tertawa). Jika mereka sangat sedih, saya tidak tahu, saya pikir saya mencoba untuk membuat mereka merasa lebih bahagia, atau aku melakukan sesuatu yang bodoh seperti meninggalkan mereka catatan, sesuatu seperti itu.

Anda bekerja dengan banyak anak laki-laki. Dan, Tom, Rupert. Sepertinya mereka sekelompok orang lucu, tapi mereka tampak begitu berbeda. Bagaimana rasanya bekerja dengan orang yang memiliki kepribadian yang berbeda seperti itu?
Diluar set mereka lucu, mereka membuat semua orang senang. Mereka yang terbaik.

Apakah mereka baik untuk anda?
Ya. Saya terbiasa dengan cara masing-masing. Saya punya begitu banyak teman, saya bukan gadis yang sangat girly, tapi saya pikir itu ok. Saya mengakui bahwa ketika kita masih muda saya merasa sedikit ditinggalkan, tapi kemudian kita bergaul lebih baik dan dicintai bergaul dengan mereka. Ini seperti memiliki saudara pelindung, dan itu membuat saya merasa sangat beruntung. Saya yang tertua di keluarga saya, jadi itu bagus untuk merasa seperti bayi.

Apa yang Anda rasakan dengan perhatian yang Anda dapatkan sekarang bahwa kau bukan gadis kecil lagi?
Ketika saya berumur 18, itu menakutkan untuk melihat semua perhatian saya terima tiba-tiba, tapi aku mampu menghadapinya. Beberapa hal berubah tetapi menjadi lebih baik. Anda belajar, Anda membuat kesalahan, Anda belajar lagi. Tumbuh tidak mudah.

Dalam kepercayaan, jika anda bisa mencuri sesuatu dari set, apakah itu?
Gaun pengantin Fleur. Itu sesuatu yang sangat cantik yang pernah saya lihat.

Apakah Anda memakainya untuk premiere?
Tidak, akan terlihat seperti saya akan menikah (tertawa). Tapi saya akan memakainya untuk kesempatan yang berbeda.

Bagaimana Anda akan menghabiskan uang yang diperoleh dalam film ini?
(Jawaban antara tertawa) Saya tidak tahu, mobil balap? Rumah mewah mahal, kapal pesiar...

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!