Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Senin, 08 November 2010

Bintang Harry Potter Tersangkut Skandal Foto Topless?

Emma Watson, aktris muda asal Inggris yang sekaligus dikenal sebagai bintang Harry Potter itu kini kabarnya tengah kebingungan dan panik setelah mengetahui kalau dirinya tersangkut kasus skandal foto topless.

Sebagaimana informasi yang dikutip dari Showbizspy, Senin (8/11), Koran Inggris Mail pada hari Minggu (7/11) kemarin menemukan sebuah foto yang sangat mirip dengan bintang Harry Potter, Emma Watson yang sedang topless.

Menurut Koran Inggris Mail, foto itu memperlihatkan sosok wanita yang sangat mirip dengan Emma Watson (20) sedang berdiri di samping bak mandi air panas dengan hanya mengikatkan handuk di pinggangnya.

Foto topless itu kabarnya kini sudah beredar luas via email di kalangan mahasiswa Universitas Brown tempatnya menjalani pendidikan perkuliahan.

Melihat foto topless yang sangat mirip dengan dirinya itu sudah beredar luas di kampusnya, Emma langsung kebingungan dan terlihat sangat panik. Emma mengaku kalau itu bukanlah fotonya, dia bilang kalau foto itu telah dipalsukan oleh orang yang tak bertanggung jawab.

“Dia (Emma) bilang foto itu telah dipaslukan,” kata sebuah sumber. “Kini, Emma mencoba mencari dari mana sumber foto itu agar bisa menghentikan peredarannya,” tambah sumber itu.

Sementara itu, juru bicara Emma Watson pun ikut angkat bicara mengenai foto topless itu. “Ada sejumlah foto topless palsu yang beredar selama dua bulan terakhir ini. Emma sudah melihat semuanya dan itu jelas menyulitkannya,” jelas juru bicara Emma. “Seharusnya, orang sudah tahu kalau itu tidak benar,” tambahnya.

Jadi belum jelas juga, apakah foto topless yang beredar di kalangan mahasiswa Universitas Brown itu benar Emma Watson ataukah bukan. Yang jelas, saat ini Emma terus berusaha untuk mencari sumber yang telah memyebarkan foto topless yang mirip dengan dirinya itu.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari CBN Portal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!