Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Senin, 01 November 2010

Master properti Harry Potter Barry Wilkinson mengakui membuat 500 tongkat untuk Deathly Hallows

Dalam Hero Complex bagian Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I countdown hari ini, master properti Barry Wilkinson mengakui bahwa lebih dari 500 tongkat individu dibuat untuk karakter dalam Deathly Hallows, termasuk aksi-tongkat sihir, dan proses saat pengepakan properti ketika seri selesai.


“Semua orang punya tongkat pengatur adegan film mereka sendiri, bahkan hingga ke para Pelahap Maut,” kata Wilkinson. “Semua karakter utama memiliki tongkat mereka sendiri, dan mereka semua terdaftar dan dipertanggungjawabkan, dan ini merupakan sistem yang menakjubkan. Dan tongkat masing-masing individu. Ini adalah pekerjaan yang luar biasa hanya merancang mereka dan untuk terus mencoba untuk memikirkan desain yang berbeda untuk tongkat, tetapi ketika Anda melihat mereka, mereka hanya benar-benar berbeda..”

“Masing-masing punya nomor, dan itu check out dan check-in di akhir setiap hari,” kata Wilkinson. “Kami memiliki beberapa yang patah, tapi mereka semua dipertanggungjawabkan, dan kita harus membuat catatan dan menyimpan catatan segala sesuatu.”

Pada menyingkirkan semua properti ekstra dan set:

“Saat ini, kita punya 104 kontainer penuh props dan dressing set, dimana sekarang harus diangkat dan diarsipkan dan dicatat.” Untuk Wilkinson, siapa yang menjadi terbiasa dengan istirahat kurang dari 10 minggu antara film, film tampak seperti satu usaha besar daripada proyek-proyek individu.

“Kami telah bekerja pada mereka begitu lama, sangat sulit sekarang hanya untuk menguraikan dari satu film ke yang berikutnya, dan semuanya menyatu sebagai satu proyek besar," katanya. “Ini memalukan. Kami berharap mereka bisa meneruskan lagi, tapi sudah merupakan pencapaian luar biasa yang nyata dan proyek luar biasa untuk bekerja, Anda tahu? Diriku dan semua tim saya sangat bangga telah bekerja di atasnya..”

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!