Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Selasa, 16 November 2010

Daniel Radcliffe : "Nggak Masalah Pakai Bra"

Daniel Radcliffe mengenakan bra? Apa jadinya? Ya, seperti diwartakan DigitalSpy, tokoh sentral dalam film Harry Potter itu dikabarkan memakai bra. Tapi Anda jangan mengira kalau aktor tersebut mempunyai kelainan, justru ia melakukannya demi totalitasnya dalam berakting.
Pasalnya dalam Harry Potter and The Deathly Hallows: Part I, digambarkan bahwa Hermione (Emma Wattson) berubah menjadi replika Harry untuk mengelabui musuh-musuhnya dan Harry memakai bra.

Namun Radcliffe sendiri mengaku bahwa ia tidak keberatan memakai bra dalam adegan tersebut. Bahkan ia mengungkapkan dirinya bersyukur produser tidak memintanya untuk memakai pakaian wanita lainnya.

“Ini lebih baik daripada saya harus memakai stocking atau korset, saya tidak akan senang dengan itu. Jadi memakai bra itu baik-baik saja, bahkan sangat lucu dan bisa membuat semua orang tertawa, itulah yang membuat saya senang,” ujar Radcliffe kepada The Sun.

Selain membicarakan tentang pakaiannya yang dikenakannya itu, Radcliff juga berbicara tentang ikatannya dengan sesama lawan mainnya, Emma Watson dan Rupert Grint. “Kami telah tumbuh bersama dan kami saling pengertian. Kami hanyalah orang yang telah melalui pengalaman ini dan ini adalah sepuluh tahun yang gila,” kata Radcliffe.

“Ada ikatan istimewa antara kami bertiga, saya pikir kami akan selalu bersama selama sisa hidup kami,” tambahnya.

Harry Potter and the Deathly Hallows yang merupakan bab terakhir dari seri Harry Potter ini akan dibagi dua bagian. Harry Potter and the Deathly Hallows : Part I rencananya akan diputar di Indonesia pada bulan November ini. Sedangkan Harry Potter and the Deathly Hallows : Part II akan dirilis pada tanggal Juli 2011.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Cinema 21.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!