Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Kamis, 18 November 2010

J. K. Rowling Menjanjikan Daniel Radcliffe Tidak Akan Ada Lebih Banyak Harry Potter

Sebelumnya, beredar sebuah kabar yang mengatakan bahwa J. K. Rowling, penulis 7 buku Harry Potter, akan melanjutkan seri itu dalam versi lain, entah kabar itu benar atau tidak. Tapi Daniel Radcliffe, aktor utama dalam film Harry Potter, ternyata telah diberitahu oleh J. K. Rowling bahwa dia tidak akan menulis Harry Potter lagi, benarkah?

Dalam sebuah wawancara baru dengan MTV, Pemain utama Harry Potter, Daniel Radcliffe berbicara tentang pesan teks yang ia terima dari penulis Harry Potter, J. K Rowling.

Jo mengatakan Dan telah melakukan pekerjaan besar dalam Deathly Hallows, dan mengatakan bahwa Jo akan menolongnya dengan tidak menulis Harry Potter lagi.

Setelah mengungkapkan sedikit info itu, Dan juga mengklarifikasi bahwa dia yakin, Jo akan terus menulis, tidak hanya cerita Harry Potter.

Tentunya kita semua para HPF pasti penasaran, cerita apalagi yang akan diciptakan J. K. Rowling, apakah akan menjadi fenomenal seperti Harry Potter? Semoga J. K. Rowling akan menulis cerita yang bisa membuat kita masuk lagi ke dalam imajinasinya.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari MuggleNet.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!