Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Sabtu, 13 November 2010

UPDATE: (Video) Wawancara Baru dengan Para Pemain Deathly Hallows: Part I

Beberapa video wawancara baru dengan pemain Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I telah dirilis oleh Movies.ie, saat ini menampilkan wawancara dengan Bonnie Wright, Matthew Lewis, dan Evanna Lynch telah diunggah, juga telah diupdate dengan wawancara bersama Tom Felton dan James & Oliver Phelps, tapi nanti akan kembali diupdate dengan wawancara bersama Dan Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson. Semuanya dapat dilihat dibawah ini...









Tom Felton juga berbicara tentang pekerjaannya di Deathly Hallows: Part I dengan ITV Daybreak, dibawah ini...




Dalam wawancara baru dengan WENN, Matt berbicara tentang tindakan berani dan pekerjaan berat yang dimasukan ke dalam beberapa urutan pertempuran dalam Deathly Hallows: Part II:

"Neville di dalam perang – cukup banyak darah dan memar dan teriakan. Saya bekerja cukup dekat dengan orang-orang yang berani tahun ini, luar biasa. Saya menyukainya.

"Ini bukan sesuatu yang saya lakukan sebelumnya jadi ini adalah benar-benar pengalaman baru bagi saya. Ini luar biasa, Saya merasa seperti James Bond. Saya berlari, pergi dari ledakan, itu mengerikan.

"Saya punya satu cedera, tapi itu kesalahanku sendiri. Saya berlari dengan kecepatan yang cukup dan saya tergelincir sekitar dua meter di atas lutut saya, jadi lutut saya berada dalam keadaan kasar!"

Oliver Phelps membuka pembicaraan tentang bagaimana rasanya saat syuting kematian Fred Weasley, mengatakan bahwa saudaranya James memucat pada adegan ini, di Great Hall dalam Deathly Hallows dengan Hero Complex:

"Aku harus menempatkan diriku dalam pola pikir akan seperti apa itu nantinya dan mencoba membuatnya senyata mungkin, ada sebuah adegan di mana dia diletakkan di Great Hall, dan melihat itu rasanya sangat surreal, sebenarnya, itu karena mereka membuatnya pucat dan sebagainya. Bagiku, itu adalah adegan yang cukup aneh, khususnya karena saya harus menangis hingga air mata saya keluar, dan melakukannya dengan seluruh Great Hall penuh orang. Itu adalah hari yang berbeda dari adegan apa pun yang kami lakukan sebelumnya."

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!