Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Rabu, 10 November 2010

Museum Harry Potter Dibangun di Inggris

Contoh museum Harry Potter
 LOS ANGELES - Museum Harry Potter akan dibuka di Inggris. Museum ini sengaja dibuat guna mengakomodir membeludaknya antusiasme penggila Harry Potter.

Film seri Harry Potter yang menceritakan kisah anak laki-laki penyihir Harry (diperankan Daniel Radcliffe) dan pengalamannya di sekolah sihir Hogwarts, begitu menyedot perhatian.

Rencananya, Warner Bros akan membuat sebuah museum Harry Potter berbasis di Leavesden, Inggris.

Di museum itu nanti pengunjung dapat dengan leluasa melakukan tur melihat-lihat properti syuting film. Tak cuma Harry Potter, pengunjung juga bisa melihat properti film Batman 'The Dark Knight'.

Seperti disitat Femalefirst, Selasa (9/11/2010), Warner Bros akan mengambil alih studio di Hertfordshire dan akan membuka museum yang baru dengan nilai 100 juta poundsterling atau Rp1,4 triliun.

"Rencana jangka panjang dari dibangunnya museum ini untuk menunjukkan komitmen dan kepercayaan, keterampilan dan kreativitas industri film Inggris," tutur Bos Warner Barry Meyer.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!