Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Rabu, 10 November 2010

(Video) Trio, Tom Felton berbicara tentang film Harry Potter; TV Spot baru Hp7 Part. I

Sebuah TV Spot baru Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I telah kembali ditampilkan, menampilkan klip baru Dobby yang menentang Bellatrix Lestrange di Malfoy Manor, dan Ron yang memberitahu Harry & Hermione untuk mencari tempat untuk bersembunyi, dapat dilihat di bawah ini...



Junket sesi wawancara untuk Deathly Hallows dimulai pada hari Selasa, dimana Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson, dan Tom Felton membahas film Harry Potter, karakter mereka, hari terakhir syuting, dan pendapat mereka tentang kemungkinan lebih dari buku Harry Potter. Semuanya dapat dilihat, milik Sky News dan Sunrise, di bawah ini...





"Oh Tuhan, dia berjanji kepada saya bahwa pasti tidak akan ada buku lain yang melibatkan Harry," kata Radcliffe, yang telah bermain sebagai penyihir sejak umurnya 11 tahun.

Ditanya apakah ia ingin menjadi bagian dari film masa depan, dia mengatakan "sangat diragukan", tambahnya, "Saya pikir 10 tahun adalah waktu yang lama untuk melewatkan waktu dengan satu karakter".

"Saya benar-benar tidak mempersiapkan diri untuk bagaimana jenis emosi yang akan kami semua dapatkan," kata Rupert Grint, yang memerankan Ron Weasley.

"Kami semua menangis. Itu bertahun-tahun hanya turun ke satu adegan, maka semuanya sudah berakhir dan rasanya seperti final dan benar-benar sangat sedih."

"Banyak saya dapatkan dari bagian ini adalah kebetulan," ujar Emma Watson.

"Ini seperti terjadi ketika saya masih sangat muda dan ini adalah satu peran dan itu mengubah seluruh kehidupan saya tetapi tidak berarti bahwa ini adalah apa yang akan membuat saya bahagia. Saya ingin bisa menjelajahi beberapa hal lainnya juga, "katanya.

Dan berpartisipasi dalam sebuah wawancara baru dengan ITV Daybreak, dan berbicara secara rinci tentang ciuman on-screen-nya dengan Emma Watson, Rupert Grint tertawa dan juga menangis di background. Dia juga membahas masa depannya dalam akting, dan bekerja pada seri Harry Potter. Yang dapat dilihat di bawah ini...



Berita ini HPFI Blog dapatakan dari SnitchSeeker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!