Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Kamis, 25 November 2010

Tom Felton untuk Adegan Epilog Deathly Hallows: Part II Selama 1 Hari di bulan Desember

Tom Felton mengkonfirmasi bahwa dia mungkin kembali lagi untuk hari terakhir shooting ulang epilog Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II, yang ditetapkan berlangsung bulan depan.

Aku menerima telepon hari ini,” kata Felton pada hari Selasa. “Aku harus kembali untuk satu hari syuting ulang. Jadi aku harus kembali dalam beberapa mnggu untuk itu, tepat, satu hari lagi.

Saya tahu bahwa Dan, Rupert dan Emma juga dipanggil dan aku menikmati itu, Saya bercanda, ‘Oh, Saya mendapatkannya pada take pertama jadi saya tidak memerlukan semua itu, pergi kembali untuk melakukannya lagi.’ Dan disini saya memakan kata-kata saya sendiri dan akan kembali mengulang itu. Mereka hanya ingin mendapatkan beberapa tambahan jepretan kamera. Saya tidak berpikir sesuatu yang dilakukan itu salah , mereka hanya ingin menutup lebih banyak. Secara tepat bisa menjadi contoh panning shot 5 derajat ke kiri atau apapun hanya untuk memastkan pekerjaan shot CGI. Jadi saya akan pergi untuk mengerjakan tugas saya.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!