Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Sabtu, 20 November 2010

Rowling: Buku Kedua Harry Potter 'Sampah'

Penulis tenar dunia sihir Harry Potter, JK Rowling beranggapan, buku kedua yang ditulisnya adalah ‘sampah’.

Konnie Huq, pembawa acara Xtra Factor mengakui hal tersebut. Huq, sempat tampil bersamaRowling, dalam acara Blue Peter untuk TV anak-anak, memiliki kapasitas mewawancarai penulis asal Inggris tersebut.

Hal ini tidak lama sebelum Rowling menulis buku pertama dalam seri Potter, Harry Potter dan Batu Bertuah (Philosopher's Stone) dalam siklus buku ketujuh.

Rowling menandatangani salinan buku pertama untuk Huq dan kemudian melakukan hal yang sama untuk buku kedua, Harry Potter dan Kamar Rahasia (Harry Potter and the Chamber of Secrets).

Namun, Rowling kali ini menambahkan pesan yang merendahkan dirinya sendiri.

"Dia menandatangani buku kedua saya dan menulis, ‘Dear Konnie, ini adalah buku kedua saya. Ini sangat sampah, sehingga Anda dapat memberikannya untuk dijual kembali jika mau,’ " kenang Huq dalam Daily Express.

"Sekarang saya melihat dan berpikir, 'Oh ya ampun'."

Di sisi positifnya untuk Rowling, hal ini merupakan tampilan kejujuran. Sehingga pendapatnya bahwa film Harry Potter dan Relikui Kematian: Bagian 1 (Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. I) adalah yang terbaik, belum bisa dianggap sebagai promosi berlebihan.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Inilah.com.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!