Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Kamis, 25 November 2010

'Harry Potter and the Deathly Hallows' Semakin Laris

Deathly Hallows sepertinya memang menjadi salah satu film yang paling dinanti kehadirannya tahun ini. Pendapatan film ketujuh 'Harry Potter' itu pun semakin meningkat setiap harinya.

Seperti dilansir Hollywood.com, Kamis (25/11/2010), di luar Amerika Serikat, bagian pertama 'Harry Potter and the Deathly Hallows' mulai diputar di bioskop pada 18 November. Sampai saat ini, film garapan David Yates itu sudah mengumpulkan pendapatan hingga US$ 5,7 miliar.

Saat ini, film tersebut masih berada di peringkat puncak box office Amerika Serikat. Di sana, 'Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1' sukses meraup US$ 165 juta.

Di Jakarta, 'Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1' juga sangat diminati. Bahkan, film itu diputar di tiga atau empat studio dalam satu bioskop.

Jika Anda sudah menonton bagian pertamanya, pasti Anda sudah tak sabar untuk menyaksikan pertarungan terakhir Harry melawan Voldemort. 'Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2' atau film terakhir dari seri ini akan dirilis pada 15 Juni 2011.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Detik.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!