Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Senin, 01 November 2010

Daniel Radcliffe Mempunyai Obsesi "Mengerikan" karena Harry Potter

Mungkin tidak semua memerankan suatu karakter itu menyenangkan, inilah yang dialami oleh Daniel Radcliffe, aktor yang memerankan karakter Harry Potter dalam 7 film serinya, ternyata Daniel memiliki suatu obsesi yang bisa dibilang “mengerikan”, dia mengaku terpesona dengan kematian.

Aktor yang memerankan Harry Potter sejak saat umurnya masih 10 tahun ini mengakui bahwa hidupnya berubah setelah memerankan penyihir berkacamata itu, belakangan ini dia sering tertarik dengan segala hal yang mengerikan.

Dalam salah satu adegan penting dalam film terbarunya sekaligus film terakhir dari seri ‘Harry Potter’ yang berjudul Harry Potter and the Deathly Hallows, karakter yang dia perankan itu menghadapi kematian, sehingga itu mengingatkan akan kematiannya sendiri.

"Aku mungkin orang yang tidak wajar, tapi aku banyak memikirkan tentang kematian. Aku tidak tahu apakah ini bawaan dari film, atau dari karakter Harry, tapi aku hanya berpikir ini pikiran alami yang aku punya. Aku tertarik dengan Alien dan hal-hal aneh lainnya,” kata Daniel, seperti yang dikutip dari Contact Music.

Daniel menambahkan, "Pengalaman saya tentang kematian sangat terbatas, untungnya. Tapi dalam adegan... ketika anda sedang berhadapan dengan kematian, itu semua anda bisa pikirkan.”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!