Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Selasa, 23 November 2010

Sehari 9 Jam Berlatih Menari?

Malu atas adegan menari pada film Harry Potter and the Deathly Hallows Part I, Daniel Radcliffe bertekad ingin memperbaiki citranya sebagai aktor yang buruk dalam adegan menari. Atas alasan itulah, aktor Inggris bernama pepak Daniel Jacob Radcliffe kelahiran 23 Juli 1989 itu, saat ini sedang giat-giatnya menempa diri untuk menari. Tidak tanggung-tanggung, dalam sehari, sebagaimana pengakuannya, sembilan jam bisa dia lakoni untuk berlatih menari.

Dengan demikian, harapnya, adegan menari yang buruk di seri terkini film Harry Potter, yang mengharuskannya menari bersama lawan mainnya Emma Watson tidak akan terulang lagi. Latihan menari itu, memang dia lakoni sebagai bagian dari pertunjukan teater musikal berjudul "How to Succeed in Business Without Really Trying". Bahkan saking getolnya berlatih menari, dia ingin tampak seperti penari profesional ketika pertunjukan yang akan digelar pada 2011 nanti, benar-benar terwujud. "Mumpung syuting Harry Potter seri pamungkas belum mulai," kata dia.

Maklum, terhitung sejak tahun 2001, Daniel disibukkan oleh syuting film Harry Potter yang sangat melelahkan. Dari seri perdana Harry Potter and the Philosopher's Stone (2001), Harry Potter and the Chamber of Secrets (2002), Harry Potter and the Prisoner of Azkaban (2004), Harry Potter and the Goblet of Fire (2005), Harry Potter and the Order of the Phoenix (2007), Harry Potter and the Half-Blood Prince (2009), dan Harry Potter and the Deathly Hallows Part I dan Part II (2010 dan 2011).

Dengan giat berlatih menari, imbuhnya lagi, bayang-bayang tokoh bocah yang mahir menyihir pelan-pelan akan ditanggalkannya. Karena, pasca film Harry Potter yang melambungkan namanya itu, dia ingin berlakon menjadi sosok apa saja, "Atas nama seni peran," katanya.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Suara Merseka Cybernewa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!