Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Selasa, 02 November 2010

Dan Radcliffe, David Heyman & David Yates bicara tentang Petempuran Akhir dalam Deathly Hallows: Part. II

Sebuah laporan baru dari pertempuran akhir Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II telah dirilis, dengan wawancara baru dari David Yates, David Heyman, dan Daniel Radcliffe, dan spoiler-penuh gambaran perang yang terjadi di kastil Hogwarts.


"Ini adalah pertempuran akhir," jelas produser David Heyman. "Voldemort telah meminta gencatan senjata untuk memberi sekolah kesempatan untuk menyerahkan Harry kepadanya. Harry, Ron dan Hermione kembali ke great hall dan banyak saksi mayat. Ini saat-saat yang sangat serius."

Rupert Grint sebagai Ron Weasley berdiri di tengah-tengah kehancuran dan menangis saat saat ia menemukan teman-temannya telah tewas dalam pertempuran. Emma Watson sebagai Hermione menghiburnya sebagai staf Hogwarts bergegas disekitarnya mengurus yang luka yang tak ada habisnya. Harry berdiri di sana berdarah dan terlihat menderita.

"Bagian Pertama cukup sebuah film menarik tentang anak-anak ini berurusan dengan dunia nyata," lanjut Yates. "Ketika anda ditendang untuk keluar dari Hogwarts, anda berada di tempat yang sangat berbahaya dan anda harus tumbuh dengan cepat. Dan Bagian Kedua adalah gambar aksi besar, pada dasarnya, yang memiliki tekad yang sangat emosional."

" Ini jauh lebih dewasa dari apa yang kami lakukan sejauh ini," kata Yates. " Yang ini benar-benar keras pada waktu sehingga akan sangat menarik ketika kita hadir ke studio."

Benar, Radcliffe melihat dia seperti berada dalam perang. " Ini adalah luka yang terjadi padaku dari berbagai hal dalam pertempuran," katanya. " Dalam dua jam terakhir dari film ini, Aku mulai berantakan dan berdarah. Aksi dalam film ini akan sangat luar biasa."

Radcliffe bangun untuk pergi, masih tampak seperti dia tertabrak truk. "Kadang-kadang aku meninggalkan set dengan ini," katanya, memeriksa luka berwarna-warni dengan tersenyum lebar. " Itu membuat saya terlihat sulit."

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!