Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Jumat, 12 November 2010

Emma Watson: Robert Pattinson Memang Berbakat

Emma saat menghadiri Premiere Hp7 di UK
Setelah sempat mengomentari film Twilight, aktris Emma Watson mengakui bahwa salah satu bintang di film yang diadaptasi dari novel karya Stephenie Meyer itu akan menjadi bintang besar.

Pemeran Hermione Granger di serial Harry Potter itu mengaku sudah melihat bakat aktor berusia 24 tahun itu sebelum dirinya bermain di serial Twilight bersama Kristen Stewart.

“Dia adalah orang yang sangat cerdas, berbakat, tampan dan baik hati. Saya tidak kaget dia akan sukses tapi saya tidak menyangka kesuksesannya akan sebesar ini,” ujar Emma seperti dikutip dari Showbizspy (11/11).

Sebelumnya Emma telah membantah kabar bahwa dirinya memiliki jalinan asmara dengan Robert. “Dia hanya seorang teman baik,” jelasnya. “Banyak wanita yang menyukai dia, tapi kami hanya teman dan dia enak untuk diajak bekerja sama. Saya benar-benar senang kini ia sudah sukses. Saya berharap dia akan baik-baik saja, karena pasti sulit (menjadi seorang bintang besar),” jelas aktris yang lahir di Perancis 20 tahun yang lalu itu.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Cinema 21.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!