Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Rabu, 24 November 2010

(Video) David Yates Berbicara Tentang Adegan Hermione & Ron yang Dihapus dalam Deathly Hallows: Part. I

David Yates berbicara kepada MTV tentang adegan untuk Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. I yang dihapus, melibatkan saat yang intim antara Hermione & Ron sedangkan trio dalam pelarian, yang untungnya, adegan itu akan dibuat tambahkan dalam DVD yang akan keluar tahun depan.




"Ada beberapa hal yang telah dihilangkan oleh kami yang tidak cukup bertahan," katanya. "Saya rasa ini adalah adegan indah antara Hermione dan Ron. Aku perlu mengeksplorasi hubungan mereka sedikit lebih, jadi ketika Ron pergi ini benar-benar memecah hati anda.

‪"Ada adegan yang kita shot di Skotlandia; itu adegan dimana Ron memperlihatkan Hermione cara melemparkan batu disebuah danau, cara untuk memutar batu di danau, dan Hermione benar-benar girly tentang itu. Yang dia dapatkan hanya melemparkan dan membuangnya, dan dia bersikeras bahwa Ron menunjukannya cara memutar batu itu untuk memikat tactility dan kontak fisik, dan itu sangat lucu, adegan lembut dan bergerak," jelas Yates. "Mereka berdua sangat lucu didalamnya, tapi itu berakhir di DVD karena nada keseluruhan film kita, seperti yang anda tahu, ini cukup intens."

‪"Ekstra DVD, Saya kira ada sekitar 10 atau 12 atau 15 menit ekstra," ungkap Yates.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!