Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Rabu, 24 November 2010

Kembar Phelps, Mark Williams, Clémence Poésy Berbicara Tentang Deathly Hallows: Part. I di Junket Perancis

James dan Oliver Phelps, Mark Williams, dan Clémence Poésy berpartisipasi dalam sesi junket dengan beberapa pers Perancis hari ini untuk Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. I, dimana mereka berbicara tentang adegan favorit mereka, mungkin Harry Potter spin-off, Arthur Weasley dan obsesi dengan Muggle. Foto-foto dan kutipan dari sesi ini dapat dilihat dibawah ini...



Selama adegan pernikahan, Mark dan Julie Walters mereka ditemukan dalam posisi sama seperti dua protagonis Titanic diatas kapal perahu, angin di rambut, dan mereka bersenang-senang, off-camera, mengulang adegan untuk mengagumi aksi mereka sendiri. Mark Williams meniru dengan sangat baik Julie Walters berpaling kepadanya dengan suara yang dipenuhi dengan cinta yang penuh gairah: "Oh, Jack ...!

Adegan favorit mereka dalam Deathly Hallows: Part I:

Bagi James, itu adalah 7 Potters: Mereka punya 2-3 minggu untuk gilirannya, kadang-kadang siang dan malam, dan itu mimpi buruk, tapi itu sangat lucu untuk melihat kembar Dan scan setiap gerakan mereka dan kemudian meniru dengan sempurna, yang membuat mereka menemukan pantomim mereka dimana seperti yang dijelaskan Mark Williams, memperkuat tindakan, bahwa Dan akan memiliki postur yang berbeda sebagai karakter, seperti Fleur yang berjalan secara sangat lurus, dan Ron, yang tengkurap pada dirinya sendiri, kepalanya tertunduk.

Mark memilih adegan terakhir dimana Voldemort mencuri Tongkat Elder dari dalam makam Dumbledore karena ia pikir itu pemecahan yang sempurna.

Clémence telah berpihak pada tarian antara Harry dan Hermione di tenda, sedangkan Mark Williams menanyakan apakah adegan ini pada awalnya dalam buku atau tidak.

Dan akhirnya, Oliver suka memotong telinganya (ya, sungguh!) Karena dia selalu ingin mendapatkan kepala persegi untuk film.


Pada subjek buku baru J.K. Rowling mungkin saja menulis, si kembar bersikeras: Mereka ingin spin-off di toko lelucon si kembar! Atau sequel masa lalu yang tanggalnya kembali sebelum Harry, karena dalam hal lainnya mereka mungkin tidak bisa bermain dalam film.

Mark Williams sebagai Mr Weasley, juga terpesona oleh benda-benda Muggle. Ia suka untuk mengetahui bagaimana ini atau itu, dan membaca buku-buku sebelum bermain dalam film tersebut, ia langsung terlihat dalam peran Arthur, karena dia mirip baik secara fisik dan mentalnya. Ia berharap untuk mendapatkan peran, dan keinginannya terpenuhi.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!